About

Senin, 06 Juli 2020

PMK Mulyorejo Semprot Disinfektan Kantor Kelurahan Mulyorejo Untuk Memutus Penyebaran Covid-19 di Kalijudan


PMK Mulyorejo Semprot Disinfektan Kantor Kelurahan Mulyorejo 
Untuk Memutus Penyebaran Covid-19 di Kalijudan 


Kalijudan Bisa | Surabaya – Beberapa hari yang lalu seperti yang kita ketahui bersama beberapa Kantor Instansi Pemerintah Kota Surabaya di tutup sementara akibat ada beberapa karyawan yang kedapatan Positif Covid-19.

Diawali dengan penutupan Kantor Dispenduk di Siola yang mana salah satu pegawainya terpapar Positif Covid-19 yang sedang melanada.

Kemudian berapa kantor pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan di tutup sementara setelah beberapa Karyawan Positif Covid-19 setelah adanya Test Rapid di berbagai wilayah di Surabaya.

Begitu juga dengan Kantor Kecamatan Mulyorejo dan Kantor Kelurahan Kejawanputih Tambak juga ditutup selama 14 hari kedepan akibat beberapa dari Karyawan terpapar Covid-19.

Guna memutus penyebaran virus tersebut seluruh PNS di anjurkan untuk melakukan Test Rapid dan dilanjut Swab bagi yang Reaktif.

Selain test tersebut juga di lakukan berbagai upaya untuk memutus penyebatan virus tersebut seperti melakukan sosialisasi tentang bahaya virus tersebut juga dilakukan penyemprotan di kantor pemerintahan.

Seperti yang dilakukan PMK UPTD Mulyorejo yang melakukan penyemprotan di kantor Kelurahan Kalijudan dengan di pantau langsung oleh Lurah Kalijudan Bapak Yongki.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan PMK Mulyorejo yang membantu Penyemprotan Disinfektan, juga kami berharap Pandemi ini segera berakhir dan di Kalijudan tidak ada Klaster-klaster baru penyebaran Virus Corona” Ungkap Beliau Bapak Yongki Lurah Kalijudan.

“Semoga dengan adanya penyemprotan-penyemprotan Disinfektan seperti ini dapat mengurangi kasus-kasus positif Corona semakin berkurang di kalijudan ini” tambah Petugas PMK Mulyorejo.(06/07/20)
Wawan / KIM KALIJUDAN BISA Menginfokan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ordered List

AD BANNER

Sample Text

Definition List

Theme Support