About

Jumat, 28 Februari 2020

SOSIALISASI SENSUS PENDUDUK 2020 DI KELURAHAN KALIJUDAN


SOSIALISASI SENSUS PENDUDUK 2020
DI KELURAHAN KALIJUDAN




Kalijudan Bisa | Surabaya – Pada tahun ini Badan Pusat Statistik atau biasa dikenal BPS mengadakan sensus penduduk yang biasa dilaksanakan dalam kurun waktu 10 tahun.

Yaitu penghitungan jumlah penduduk secara periodik. Data yang dicapai, biasanya tidak hanya meliputi jumlah orang, tetapi juga fakta mengenai misalnya jenis kelamin, usia,bahasa, dan hal-hal lain yang dianggap perlu.

Menurut jadwal dari BPS, pengisian data untuk sensus kependudukan secara mandiri ini akan dilaksanakan pada 15 Februari-31 Maret 2020. Penduduk bisa melaksanakan sensus secara mandiri melalui laman sensus.bps.go.id. Tahap pelaksanaan dimulai dengan pengisian sensus penduduk online, sensus penduduk wawancara, dan pengacahan sampel.

Untuk lebih mengoptimalkan kegiatan Sensus Penduduk 2020 ini diadakannya sosialisasi dengan harapan masyarakat luas mengetahui akan pentingnya kegiatan tersebut.

Oleh karenanya pada hari ini diadakan sosialisasi  sensus penduduk 2020 yang di hadiri oleh  Bapak dan Ibu ketua RT dan Bapak ketua RW se kelurahan kalijudan yang di pimpin langsung oleh  Bapak Yongky Lurah  kalijudan, LPMK kelurahan Kalijudan, team sensus penduduk dari BPS Kota Surabaya.

Serta  sosialisasi  masalah PTSL / BPHTB yang selama ini  menjadi  keberatan warga Kelurahan Kalijudan. (27/02)
Wawan / KIM KALIJUDAN BISA Menginfokan dari Pendopo Kelurahan Kalijudan



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ordered List

AD BANNER

Sample Text

Definition List

Theme Support